Monday, February 29, 2016

Prost, merk Jerman yang bukan dari Jerman

 Bir ini beredar sudah cukup lama, barangkali sudah lebih dari 6 bulan lalu. Dengan botol hijau tipikal botol bir dan kemasan menarik ditambah dilabel dengan merk asing, banyak orang mengira pasti ini produsen merk terkenal eropa yang menginvestasikan modalnya di Indonesia.
Bir tipe lager, warna emas muda dengan rasa ringan, sedikit lebih berat dari Heineken tetapi plus ada after taste rasa buah. Sedikit sentuhan rasa asam tetapi tidak seperti yang dirasakan dalam Bali Hai.
Sangat refreshing, bisa diminum untuk mereka yang bosen dengan merk lokal lainnya. Ya, ini murni bir produk lokal. Walau menggunakan kata "Prost", atau cheers dalam bahasa Jerman, tetap bir ini hasil kreasi brewmaster Indonesia yang di produksi oleh group Orang Tua. Jangan kaget kalau di supermarket atau pas kebetulan lagi jalan2 ke Eropa ketemu dengan merk yang sama. Nama boleh sama tetapi mereka tidak ada hubungan keluarga sama sekali.

Prost..Cheers...bottoms up.

15 comments:

  1. Replies
    1. mas Denny, klo berdomisli d Jkt bnyak tersedia di supermarket besar atau hypermarket atau di toko2 beer.

      Delete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete