Friday, March 30, 2012

Beerdy, Bir dan Golf




Bagi mereka yang suka bermain golf sekaligus penikmat bir, inilah salah satu tempat yag bisa memanjakan mereka. Beerdy berlokasi di Gandaria City GF. Nyaman, banyak pilihan makanan dan minuman. Hampir semua makanan favorit tipikal bar tersedia, dan juga banyak pilihan minuman alkohol import. Merk bir yang disajikan juga termasuk lengkap; Erdinger, Leffe, Hoegarden, Stella Artois, Budweiser, Corona, dan semua merk bir lokal ada, kecuali Anker..nah loh!


Selain F&B, yang menjadi andalan untuk menarik pengunjung adalah Virtual Golf Course. Ada 4 virtual room yang bisa digunakan, belum termasuk di VIP room. Mereka penggemar golf, bisa bermain golf bersama atau bertanding melawan komputer. Atau sekedar latihan swing seolah-olah berada di driving range, bahkan disini lebih informatif karena tiap pukulan hasilnya dapat dianalisa komputer. Tidak perlu repot membawa golf club sendiri karena peralatan golf dan bolanya sudah tersedia. Dengan harga sewa golf virtual room 175K/jam sudah bisa main golf sambil minum bir dan mendengarkan group akustik dengan music oldies slow rock.

Harga birlokal 45K++/btl, beli paket "3 bottles in a bucket" harga botol ke 3 terhitung diskon 50%. import up to 110K++/btl. Harga makanan mulai dari 30K++.

Overall $$$$.

2 comments: