Sunday, April 15, 2012

Eclectic Resto & Bar

Eclectic [ih-klek-tik] berasal dari bahasa asli Yunani yang artinya "selective'. Resto ini, yang berada di ujung gedung mal Citos lantai dasar ini memang benar2 selektif. Dengan interior design dan lukisan repro Marilyn Monroe dan tema retro lainnya cukup membuat suasana nyaman bagi pengunjung yang duduk dimeja makan rendah, dan terkesan untuk duduk santai berlama2. Ditengah ada bar besar yang menyediakan minuman alkohol lengkap, plus pilihan produk wine import.

Dan tidak ketinggalan bir. Sama seperti bar lainnya, bir import maupun lokal selalu tersedia. Sama seperti bar yang ada di La Piazaa Kelapa Gading, tampaknya disini yang menjadi pilihan utama adalah bir Bali Hai.
El Diablo yang merupakan produk premium Bali Hai tersedia dalam kemasan 500ml, 60K.
Sedangkan merk lokal lain, termasuk Heineken draft dijual dengan harga 40K/gelas. Sedangkan bir import, Leffe, Erdinger dijual > IDR60K/btl.
Yang membuat betah pengunjung disini, selain makanan dan minuman adalah tampilan musik akustik dari sekelompok pemuda menyanyikan lagu2 hip-hop, rap, blues, fusion. Mereka menampilkannya dengan apik dan komunikatif dengan pengunjung. Penampilan musik yang baik.
Walaupun tidak pasti apakah resto ini ada hubungan khusus dengan "Eclectic Wine and Grill" yang berada di North Holywood California USA sana (btw, mereka punya menu sate ayam juga loh), tapi tempat ini nyaman untuk bersantai.
Overall $$$


No comments:

Post a Comment